Jumat, 31 Juli 2009

Hasil Rupiahku di RahasiaWebsitePemula


Pemula & gaptek, ya itulah aku beberapa waktu lalu, kisaran awal tahun 2009 aku dikenalkan dengan bisnisdavit.com yang tanpa sengaja aku temukan lewat google, tak butuh waktu lama aku kenal dengan Pak Davit meski baru lewat media online, tapi beliau telah membuka-kan pandangan masa depan bisnis yang bisa diandalkan sebagai sumber nafkahku untuk keluarga, dengan serba keterbatasan dana maupun waktu.


Kisaran bulan April 2009, lahirlah RahasiaWebsitePemula (RWP) karya beliau,

"Pucuk di cinta ulam tiba" orang bilang seperti itu, tanpa pikir panjang aku gabung di RWP, semua ilmu aku lahap habis tidak kurang dari satu minggu, begitu kuatnya niat aku untuk menaklukan dan membuktikan bahwa internet itu bisa menghasilkan uang, tak kenal waktu aku berpromosi alamat URL RWP-ku, maklum aku cuma karyawan kecil, kebutuhan ekonomi keluarga menjadikan aku tetap kuat dan pantang mundur sebelum aku benar-benar meraih Rupiahku


Kesempurnaan harapanku semakin lengkap setelah aku bisa meluncurkan wesbite perdanaku http://www.usahahandoko.com/ , launching pada 29 Mei 2009, ini hasil belajarku di RWP.


Berkat Doa dan usaha kuat, alhamdulillah genap 100 hari aku sudah bisa menghasilkan uang diatas 1 juta, dan komisi dollarku pun sudah mulai tumbuh benih, padahal target awalku tidak mencapai level 1 juta, yang penting sudah bisa menghasilkan dan mebuktikan itu sudah usaha yang bagus untuk aku.


Tak perlu ada lagi keraguan untuk anda para pemula dan gapterker yang belum gabung dengan www.rahasiawesbitepemula.com/?id=sulis , semua terbukti, dan anda bisa melihatnya langsung bukti transfer uang yang masuk ke rekening saya di http://www.usahahandoko.com/


Buktikan bahwa pemulapun bisa meraih Uang dari Internet hanya di www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sulis


Tetap semangat & salam sukses
Sulis Dwi Handoko







20 komentar:

  1. Sukses dech mas handoko. Saya Darmadi pa kabar
    alhamdullilah akhirnya saya juga sudah membuktikan di internet bisa dapat penghasilan. Saya bertekad ingin fokus di bisnis online. Oh ya mas handoko gimana sich caranya pasang photo di blog/web minta resepnya dong tahap2an nya. Trims yaaa mas.
    Sukses untuk anda dan anggota RWP semua.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak Darmadi, bapak pelajari aja di RWP ada lengkap kok materinya, langsung praktekin aja, gak ada 30 menit juga udah kelar, dan klo mo majang foto, jangan lupa fotonya di resize, yang agak kecilan biar muat, ya antara ukuran 100x100 s/d 130 x130 pixel

    Tks/Sulis DH

    BalasHapus
  3. Mat mlam Mas Handoko ketemu lg dgn saya DArmadi.
    Mas apa pernah mencoba software pengirim EMAIL MASAL dari www.emailindonesia.com saya dapat penawaran dari dia jumlah email 3 juta prospek. Gimana ada info tidak.

    BalasHapus
  4. Awal sy prmosi RWp dulu memang pake sofware pengirim e-mail masal, pake aja pak, lumayan kok pak untuk mengenalkan Alamat URL kita, hanya bpk harus rajin setia hari berpromosi, murah kok pak cuma kurang lebih Rp.30 ribu sebulan yang bisa terkirim ke lebih dari 600website

    tks

    BalasHapus
  5. Sebelumnya saya ucapkan selamat dan sukses buat mas sulis perkenalkan nama saya juhanda, saya sudah 2 bln menjadi member rwp, tetapi sampai saat ini saya belum bisa berpenghasilan walaupun itu dari program reseller, padahal saya sudah coba berpromosi lewat iklan, yang saya tanyakan bagaiman trik2 atau cara berpromosi sehingga bisa mendatangkan pengunjung ang banyak,dan media ikln apa aja yang mas sulis pakai.

    BalasHapus
  6. Trims mas juhanda dah mo mampir nich...

    to the pount mas..., untuk starting awal agar menarik pengunjung sebanyak mungkin berdasar pengalaman saya adalah manfaatkan kesempatan apapun bentuknya baik online maupun off line jika ada kesempatan alamat URL reseller anda untuk bisa dilihat orang
    contoh : rajin komentari blog yang memiliki rating tinggi dan cantumkan nama URL anda dibawah komentar anda, cari aja di google
    banyak blog-blog yang memliki rating komentar yang tinngi

    Rajin mengisi situs iklan online gratis setiap hari, dan kapanpun ada kesempatan

    Ingat semakin banyak orang mengeklik alamat URL reseller anda maka akan semakin otomatis URL reseller anda dikenal oleh google

    kuncinya promosi, promosi dan terus promosi

    semoga bermanfaat
    Sulis Dwi HAndoko
    www.usahahandoko.com

    BalasHapus
  7. Assalammualaikum Wrwb. Bos Sulis Dwi Handoko...
    Salam kenal sy Darmansyah - Wong Palembang. Selamat ya buat pak "Senior" hehe, yg sudah dpt penghasilan dari RWP. Sy baru gabung sejak tgl 22-06-2009. Alhamdulillah baru launching web www.BisnisDarman.com tanggal 15 Agustus 2009 (masih underconstraction bos), namun blm menghasilkan (laporan ni..hehe). Setelah baca-baca postingan teman2nya, intinya kita harus promosi..promosi..promosi terus pak ya..

    Go Sukses

    Darmansyah
    www.BisnisDarman.com
    www.tinyurl.com/rwpku

    BalasHapus
  8. Wuihh mantap kawan kitya yang satu ini...., selamat pak Darmansyah, nggak usah buru-buru lounching web-nya, perhatikan betul sasaran anda, biar websitenya unik sehingga cepat dikenal orang dan tentunya si Google

    Jangan khawatir sasaran kita dunia kok insya allah gak bakalan kekurangan calon customer pak, yang penting webnya unik

    Oh ya promosi pastilah yang utama, kapanpun & dimanapun bapak ada kesempatan lakukanlah pak

    Promosi nggak harus yg berbayar, jalani aja yang ada, sehingga anggaran bisa terbagi untuk yang lain

    Makasih bgt dah mau mampir, sekses untuk anda

    Tks/Sulis DH

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum
    Mas Sulis..
    Kok blog nya jarang di update nich...
    Makasih ya.. atas motivasinya..
    Sampai skr saya blm dapet penghasilan dari internet..
    Tapi saya akan terus fokus..

    BalasHapus
  10. Sukses buat semuanya. Mudah-mudahan saya bisa ketularan sukses seperti anda-anda semuanya. Saya sudah mulai punya blog pada sekitar Juli 2009 yaitu sebelum ikut program RWP, tapi kok belum ada yang klik iklannya si Google ya. Mungkin kuncinya harus promosi kali ya. OK kalau memang harus promosi saya akan mulai promosi dan mau lihat kira-kira nanti hasilnya kaya gimana, hayo.
    Herman's blog :
    herbasindo.blogspot.com
    herbas-herbas.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Assalammu'alaikum Wr, Wb.

    Alhamdulillah, akhirnya bisa mampir juga di Blog-nya Mas Sulis :), saya Yudi Supriadi. Baru gabung dengan RWP tgl 30 November 2009, buat blog tanggal 1 Desember 2009 (Malam), trus promosi-promosi mulai tanggal 2 Desember 2009.

    Ternyata benar, rajinlah berpromosi, selain itu kita harus rajin update website/blog, InsyaAllah pengunjungpun akan datang.

    Selain itu carilah identitas umum tapi unik untuk website/blog kita sehingga mudah dikenal oleh mesin pencari google.

    Saya beri identitas blog saya dengan rangkaian "tempat belajar bisnis online yudi supriadi". Ketika orang mengetikkan kalimat tsb di mesin pencari google, maka website/blog kita akan muncul di peringkat pertama.

    Mohon masukkannya juga dari Mas Sulis dan rekan-rekan RWP yang lain. Silahkan mampir di Blog saya.
    Sukses untuk semua.

    BalasHapus
  12. halo pa khabar Mas Sulis makin jaya aja nich.
    Mas sulis mohon saran, pandangan and masukannya nich to blog : www.darmaspeedy.blogspot.com
    Trims and Salam sukses to semua member RWP

    BalasHapus
  13. he he he...thanks bgt nich temen2 pada mau mampir

    terus terang memang kami lagi agak fakum, lagi belajar fokus di usahahandoko.com biar mantengin trafik kunjungan...

    mudah2an semua pada berhasil

    wassalam
    sulis

    BalasHapus
  14. mas darma... sy buka blognya kok gak bisa ya opo belum jadi?

    tks

    BalasHapus
  15. mas sulis, ko blog nya g update lg sie?
    ini ada alamat affiliate luar negri yang lumayan bagus mas, klo aja mas tertarik,,hehe
    http://www.affiliatesjobs.com

    BalasHapus
  16. ass. pak sulis. alhamdulillah saya juga baru join di RWP 4 bulan lalu dan setelah menactionkan semua ilmunya ternyata dahsyat. kebetulan waktu pertama kali saja saya buat website traffiknya sudah mencapai + 400 itupun perlu proses.
    sukses buat pak handoko.

    http://www.bisnisonlinefuad.com

    BalasHapus
  17. ass. Pak Sulis..sharingg dongg..sy jg member RWP tapi sampe skg belum mendapatkan hasil..pada hal sy udah promosi lewat blog, iklan baris, growURL dll, yaa udah lumayan banyak lho yang datang..tapi belum ada yang mau beli..bagaimana ya supaya sukses seperti pak suliss...
    sukses buat pak sulis.
    silahkan berkunjung di
    http://master-bisnisonline.blogspot.com

    BalasHapus
  18. @mas fuad : thx mas, dah mau mampir, keep promotion every time, maju terus pantang mundur sebelum dapat hasil, jgn mudah puas yoooo... moga sukses tetep jadi netter sejati !

    @mba sri lestari : matur suwun mba dah mau singgah, idem lah sama mas fuad, " maju terus pantang mundur sebelum dapat hasil!". promosi, praktek, trus praktek, promosi, insya Allah klo dah dapat satu aja prospect pasti seterusnya dah enak alias lebih gampang, tapi hrs tetep di up date, maju terus salam sukses mba sri !!

    BalasHapus
  19. Mas Sulis...btw...klo boleh dishare ...pemasukan sudah dapat brp per-bulannya ?
    biar kita-kita yang junior tetap semangat.

    BalasHapus
  20. Assalammualaikum mas, mau tanya promosi apa yg mas sulis lakukan agar cepat terjadi penjualan, trims...

    BalasHapus